Saka Bhayangkara Pramuka dan Bina Mitra Koramil 02/MP Ikut Berperan Aktif Dalam Pengamanan Tahun Baru 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panit Binmas Polsek Pancoran IPDA Doddy Wibowo dengan di bantu anggota Saka Bhayangkara dan Bina Mitra Koramil 02/MP, terlihat mengamankan dan mengatur lalu lintas di Jalan TMPN Kalibata Pancoran Jakarta Selatan. Selasa 1 Januari 2019, dini hari tadi.

Pantauan Jurnalline.com keramaian malam Tahun Baru, terfokus pasca tengah malam. Hingga menyebabkan kemacetan di sekitar Kalibata Pancoran.

Anggota Saka Bhayangkara, yang seyogyanya adalah pelajar Sekolah Menengah Tingkat Atas dari berbagai sekolah di sekitar Pancoran, ikut berperan serta membantu Petugas Polsek Metro Pancoran.

Ardia pelajar kelas 3 SMA Negri 55 Duren Tiga Jakarta Selatan, terlihat antusias membantu petugas Polsek Pancoran.

“Kami senang dan iklas bisa membantu petugas kepolisian dalam mengamankan Tahun Baru 2019, “ujar Ardia pada Jurnalline.com.

Salah satu anggota Bina Mitra Koramil Mampang Prapatan, Nanang mengatakan, “potensi kemacetan berawal dari banyak nya masyarakat yang pulang dari merayakan pergantian tahun, dan masyarakat sekitar yang menyalakan kembang api di sekitar jalan raya Kalibata.

“Banyak masyarakat yang pulang dari merayakan pergantian tahun melewati jalan raya Kalibata, belom lagi warga sekitar yang menyalakan kembang api, yang bisa berdampak laka lantas akibat percikan api itu, “ungkapnya pada Jurnalline.com.

Bina mitra sangat berperan aktif dalam mencegah Guantibmas di wilayah hukum Polsek Pancoran.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.