DPC LSM FPRI Komit Kawal Proyek Minahasa Yang Mangkrak

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Ketua Tim LSM FPRI Wenfrid Robot didampingi Koordinator Hukum DPC LSM FPRI Kabupaten Minahasa Denny Kaligis, SH, kepada redaksi jurnalline.com mengungkapkan mewakili laporan dari masyarakat dalam menyuarakan aspirasinya, terkait dalam hal pelaksanaan pembangunan proyek proyek diminahasa yang belum tuntas seperti proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR), Taman Kota yang berada dilokasi depan Stadion Maesa Tondano turut mendapat perhatian dan sorotan dari DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Perjuangan Rakyat Indonesia (FPRI) Kabupaten Minahasa.

Diketahui sejumlah proyek pembangunan yang disorot diantaranya Pembangunan GOR juga Taman Kota dan Pembangunan Pasar Tondano yang memakan anggaran APBD Ini diketahui mangkrak dan belum selesai tepat waktu.

“Proyek yang menggunakan Dana APBD 2017/2018 Pemkab Minahasa ini, mendapat perhatian dan akan terus dikawal pembangunannya oleh Lembaga Swadaya Masyarakat.” Tutur Birokrat jebolan Lemhanas RI

Diketahui dari sejumlah data yang diperoleh dilapangan LSM FPRI mempertanyakan Proyek Pembangunan GOR, Pembangunan Taman Kota, dan Pembangunan Pasar Tondano, yang tidak selesai tepat waktu.

“Ketua DPC LSM FPRI Wemfrits Robot didampingi Koordinator Hukum LSM FPRI Denny Kaligis, SH, menjadi perhatian Pemerintah agar proyek yang memakai anggaran APBN tahun 2017 dan 2018 harus benar benar bermanfaat bagi krsejahteraan Masyaakat.”pungkasnya

Menambahkan Peran Kepolisian, Kejaksaan, dan Inspektorat harus ditunjukan sesuai tupoksi yang ada. Sebab masih masih banyak PR ditahun 2017/2018 yang belum tuntas yang perlu diselesaikan perlu mendapat dukungan untuk dituntaskan.

Sebelumnya dari konfirmasi media ini terkait Proyek pembangunan Taman Kota, dan GOR oleh istansi terkait belum ada jawaban.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.