100 Hari Kepemimpinan R3D, Bupati ROR : Gapai Harapan Penuh Optimisme

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Pemkab Minahasa dilaksanakan Apel Kerja perdana, Kamis, (03/01/2019) tepat 100hari Sejak Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023.

Bupati Ir Royke Octavian Roring, M.Si, dalam arahanya di 100 hari menjabat sebagai Bupati pilihan masyarakat Minahasa ini pertama tama memanjatkan ucapan syukur atas perkenanan Tuhan atas perkenan-Nya sehingga hari ini boleh melaksanakan apel kerja perdana bersama jajaran ASN Pemkab Minahasa tahun 2019.

“Memasuki 100 hari kepemimpinan Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, mengapresiasi atas Dukungan ASN pada pelaksanaan Visi dan Misi, serta 22 Program Nawacita R3D dengan menunjukan akan Hasil dan capaian tiap tiap SKPD untuk hal-hal yang positif akan terus kita lanjutkan dan hal-hal yang masih kurang akan terus dibenahi.”Ujar Bupati ROR

Banyak hal yang akan dilaksanakan ditahun 2019 ini, diantaranya dengan mengevaluasi setiap kinerja pejabat OPD, untuk peningkatan kualitas dan profesionalisme dalam kinerja kita.

“Jalin kebersamaan, pererat hubungan kerja antara satu dengan yang lain, sehingga program dan kegiatan yang direncankan di sepanjang tahun 2019 ini akan lebih baik sesuai visi dan misi RR-RD wujudkan rakyat Minahasa semakin hebat kedepannya.” Tegas Bupati sembari memberi semangat bekerja penuh sukacita, gapai harapan penuh optimisme bersama seluruh rakyat Minahasa di tahun 2019 menjadi tahun yang penuh berkat bagi kita semua.

Dikerahui Apel Kerja di Awal tahun 2019 ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa Serta seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.