Jaga Jakarta Timur Rumah Kita Polsek Makassar Gelar Patroli Antisipasi Curas, Curat, Dan Curanmor

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polsek Makassar Jakarta Timur, yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Iptu Paltianus M, SH, telah melaksanakan APP Patroli Mobile Antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor Dengan Call Sand Wallet Jaya, pada Rabu 30 Januari 2019 pukul 23.00 WIB.

Jumlah personil yang terlibat 10 personil dengan rincian sebagai berikut:

– Pengendali. : 1 Personil
– Patroli. : 2 Personil
– Reskrim. : 4 Personil
– Intelkam. : 1 Personil
– Provost. : 1 Personil
– Bimas. : 1 Personil

Setelah pelaksanaan APP oleh Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan, SH, bersama jajarannya melaksanakan patroli mobile Kewilayahan dengan router Start dari Komando Makasar – Jalan Raya Pondok Gede, Jalan Nirbaya – RTM, Jalan Raya Pintu 2 TMII – Jalan Raya 48 Sera jalan jalan di pemukiman penduduk wilayah kecamatan Makasar.

Kapolsek mengatakan, “dengan patroli dan melakukan penggeledahan serta pemeriksaan terhadap pengendara Sepeda Motor/Mobil terhadap surat surat kendaraan maupun badan yang dicurigai, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, guna menciptakan keamanan diwilayah kecamatan Makasar Jakarta Timur, “ujar nya pada awak media. Sesuai Motto kita, “Jaga Jakarta Timur Rumah Kita”, tambahnya.

Adapun sasaran perumahan warga dan obyek “vital untuk mengantisipasi pelaku pelaku ekor ganjil, curas, dan curanmor serta Guantibmas yang lainnya di wilayah Polsek Makasar.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.