Kapolda Sigid Tri Hardjanto : Personil Polda Sulut Beri Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Menjadi Atensi serius Kapolda Sulawesi Utar Irjen Polisi Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. kepada segenap jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Utara untuk hadir optimal ditengah masyarakat.

Hal ini ditegaskan Kapolda Sulut, sejak menahkodai Polda Sulut ukurannya gampang untuk menilai kehadiran Polisi.

“Ukurannya ya…. masyarakat merasa senang dan aman dengan kehadiran Polisi,” ujar Kapolda kalau polisi ingin dicintai masyarakat, jangan pernah menyakiti hati masyarakat.

Kapolda Sigid Tri Hardjanto, memberikan atensi terhadap kehadiran polisi sejak pagi, siang dan sore hari di tengah-tengah aktifitas warga terpantau saat pengaturan arus lalulintas oleh personil, Kapolda memberikan atensi agar anggota harus betul-betul siap di lapangan.

Terpantau sejak Senin (28/01/2019), pagi tadi personel Ditsamapta Polda Sulut yang disebar untuk berkolaborasi dengan personel Ditlantas dalam melakukan pengaturan lalulintas kurang lebih ada sembilan titik di Kota Manado yang menjadi prioritas pengaturan.

“Lokasi Patung Samrat, samping SDH, Multimart Karombasan, depan Wanea Plaza, pertigaan Stadion Klabat, pertigaan Oto Moto, pertigaan SMP Negeri 4, pertigaan lampu merah Ranotana dan pertigaan lampu merah BPK, kegiatan tersebut diawasi langsung oleh sejumlah personel Provos Bidang Propam Polda Sulut.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK., M.Si., menerangkan, atensi Kapolda tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kita ingin kehadiran polisi di tengah masyarakat, khususnya pada saat aktivitas pagi hari hingga siang hari yang padat, bisa dirasakan manfaatnya, baik keamanan maupun kelancaran lalulintas,” terang Kabid Humas menambahkan kegiatan serupa juga harus dilaksanakan serentak oleh seluruh personel di Polres dan Polsek jajaran Polda Sulut.

(Tim/EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.