Perjamuan Kudus, Moment Ibadah Malam Akhir Tahun 2018 Pemkab Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Ibadah Perjamuan Kudus Akhir Tahun 2018 jelang 2019, dipimpin oleh Pdt. Welly Pondaag, S.Th, selaku wakil ketua FKUB Kabupaten Minahasa didampingi Sekretaris departemen Pengembalaan Sinode GMIM.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, bersama jajaran bersyukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Esa, boleh bersama merayakan tahun baru tapaki akhir tahun 2018, berbagai harapan kiranya apa yang menjadi kekurangan di tahun 2018 dapat menjadi pelajaran dan memotivasi kita semua untuk melayani dan memberikan yang lebih baik di tahun mendatang Tahun 2019.

“Sebagai salah satu wujud empati atas bencana yang dialami oleh saudara-saudara kita yang ada di Palu hingga banten dan sekitarnya kita panjatkan Doa dan pemasangan lilin tanda menghayati anugerah Tuhan.” Ujar ROR menambahkan Berbagai Harapan ditahun 2019, semoga berkat kasih Tuhan yang boleh kita rasakan selama tahun 2018 dapat menyertai kita untuk menapaki dan mensyukuri Tahun rahmat Tuhan tahun 2019 mewujudkan Masyarakat Minahasa yang Bermartabat, Damai, Adil dan Sejahtera.

Turut hadir Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol (inf) Slamet Raharjo, S.Sos, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH dan Ibu, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Ketua DWP Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Para Pendeta dan Tokoh Agama, serta seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama keluarga.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.