Komandan Lanud Leo Wattimena Ambil Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2019

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM(TNI AU) – Apel Khusus Menyambut Tahun 2019 Bertempat di depan Mako Lanud Leo Wattimena seluruh anggota mengikuti Apel, dihadiri Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Rabu (2/19).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang di sampaikan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., saya mengucapakan “Selamat Tahun Baru 2019”. Semoga tahun baru 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih baik,lebih semangat, lebih serius, serta dipenuhi berbagai kesuksesan dan berprestasi yang membanggakan.

Pada kesempatan ini, saya perlu memberikan penekanan terkait perkembangan situasi dalam negeri yang masih dihiasi berbagai permasalahan menonjol seperti bencana alam, gerakan separastis, terorisme, konflik horizontal dan berbagai masalah sosial lain. Seluruh jajaran harus memperhatikan dengan cermat dan harus “SIAP OPERASI’’ jika diperlukan untuk menghadapi setiap kondisi darurat.

Selain itu, saya juga instruksikan agar seluruh anggota TNI Angkatan Udara tidak mudah terpengaruh, terpancing, atau terprovokasi jika terjadi masalah di tengah masyarakat, atau mendengar isu-isu tidak bertanggung jawab. Sanksi tegas akan dijatuhkan jika terjadi perkelahian antara sesama anggota TNI, dengan aparat pemerintah lainnya, termasuk dengan anggota Polri, apalagi dengan masyarakat yang tidak bersalah.

Saya titipkan tiga kata sebagai modalitas kerja tahun 2019, yaitu “Profesional , Militan dan Inovatif”. Mari bekerja Profesional, Militan dan Inovatif , karena TNI Angkatan Udara mampu menjalankan tugas-tugasnya secara optimal, serius, semangat tinggi dan tidak ada kata-kata menyerah dan menemukan solusi baru untuk mengatasi berbagai permasalahan TNI Angkatan Udara.

(Fram/PenLWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.