Polres Metro Jakarta Timur Gelar Acara Pisah Sambut Di Sasono Adiguna TMII

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur menggelar acara perpisahan dengan Komisaris Besar Polisi Yoyon Tonny Surya Putra, S.I.K., M.H melepas jabatannya sebagai Kapolres di Gedung Sasono Adiguna TMII, Jakarta Timur, Jum’at 4 Januari 2019.

Dalam acara tersebut, dihadiri jajaran anggota Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Se-Jakarta Timur, Walikota Jakarta Timur, Kepala Pengadilan Jakarta Timur, Kepala Kejaksaan Jakarta Timur, Kepala Imigrasi Jakarta Timur, Ormas, dan beberapa tokoh masyarakat serta agama.

Acara yang dimulai dengan penayangan kilas balik masa dinas Kombes Pol Y. Tony Surya Putra., SIK.MH, menyampaikan terima kasih kepada Jajarannya atas dukungan nya selama menjadi Kapolres Jakarta Timur.

“Terima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung saya selama dinas di Polres Jakarta Timur, sinergitas yang kita bangun selama ini dengan instansi lain sangat baik, Kami berdua Mohon Pamit, Kami memohon maaf, atas semua kekurangan selama menjalankan tugas dan kekhilafan Kami yang mungkin tidak kami sadari, “kata Tony dalam sambutan.

Tony mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu mendukung Kapolres yang baru agar kedepannya citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi, “saya harap kedepannya akan lebih baik lagi, “imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur yang baru Kombes Polisi Ady Wibowo, S.I.K., M.Si, mengucapkan selamat kepada Tony atas kinerja yang sudah dibangun dengan baik. Ady juga meminta dukungan untuk dapat bekerja dengan baik selama mengemban jabatan barunya.

“Tolong dukung saya,bantu saya untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Jakarta Timur, “ujar Ady di acara lepas sambut tadi malam.

Seperti diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Azis telah melantik Kombes Polisi Ady Wibowo, yang sebelumnya menjabat Ka. SPN Polda Metro Jaya, sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur yang baru menggantikan Kombes Polisi Yoyon Tony Surya Putra, sebagai Kapolres Yogyakarta pada Jum’at pagi tadi (04/01).

Selain itu, Kapolda juga melantik 7 pejabat utama kepolisian di Polda Metro Jaya, Jum’at (04/01) pagi tadi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh para kepala instansi dan tokoh masyarakat juga agama. Kemudian dilanjutkan acara hiburan, ramah tamah serta foto bersama.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.