Prajurit dan Keluarga Yonif PR 433 Kostrad Beri Bantuan Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, di beberapa daerah salah satunya di Kabupaten Maros membuat banyak pihak ramai-ramai menyalurkan bantuannya, hal itu semata-mata untuk meringankan beban para korban.

Melihat kondisi warga dan masyarakat sekitar Asmil Yonif Para Raider 433 Kostrad yang kondisi rumahnya di terjang banjir, prajurit dan keluarga Yonif Para Raider 433 Kostrad dipimpin Kapten Inf Agus Fauzi terjun langsung dalam mengumpukan dan memberikan bantuan untuk korban banjir di sekitar Desa Binaan Asmil Yonif Para Raider 433, Sambueja (30/1/19).

Menurut Kapten Inf Agus Fauzi, aksi ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad untuk membantu korban banjir yang ada di Desa Binaan. “Meski tidak seberaba yang kita sumbangkan setidaknya ini mampu meringankan beban para korban,” ujarnya.

Sebelumnya, juga dari Kompi Senapan-A dipimpin Kapten Inf Maskur Riyadi, S.Sos beserta perwakilan keluarga telah menyalurkan bantuan dan Sembako. “Ini semua dilakukan sebagai wujud kepedulian serta ikut merasakan beban penderitaan yang dialami saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir,” terang Kapten Maskur Riyadi S.Sos.

Menurutnya, apa yang dilakukan warg dan keluarga Yonif Para Raider 433 Kostrad, patut diapresiasi dengan baik. “Karena bagaimanapun TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, sehingga apa yang terbaik bagi rakyat maka juga terbaik bagi TNI.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.