Rebut Hati Pemilih Milineal, M2R10 Komit Perjuangkan Kepentingan Umum

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Sosok Monica Meiva Rorong, SAP, putri tercinta ketua PAC PDI Perjuangan Langowan Barat Meidi Rorong, dalam perhelatan Calon Legislatif yang ada di kabupaten Minahasa dapil III (Langowan raya Tompaso Sonder) terus mendapat tempat dihati pemilih milineal 4.0

Pantauan wartawan jurnalline.com sosok M2R10 dijejaring sosialnya paling banyak pemilih milineal membicarakan M2R10.

“Jika calon legislatif telah memilih kriteria karena pengalaman ini menunjukam kriteria seorang pemimpin dirinya komit memperjuangkan aspirasi masyarakat minahasa dan sekitarnya.” Tulis Monica

Sementara melihat rekam jejak aktivis sosial diberbagai aktivitas, M2R10 sesuai Visi : membangun minahasa bersama rakyat, dengan Misi : mengabdi, melayani dan merakyat Caleg termuda dapil III Minahasa dari PDI Perjuangan , Monica Meiva Rorong, SAP, kelahiran 26 mei 1997 silam istri tercinta Jurgen clinamen toar keluarga toar rorong dari lubuk hatinya mengungkapkan Manusia berhak berencana dan berusaha tetapi Tuhanlah yang menentukan, kiranya Tuhan berkenan atas perjuangan ini.

Tidak memberikan janji, namun dirinya komit jika dioercayakan masyarakat akan menperjuangkan kepentingan umum satu garis dengan program pemerintah kabupaten Bupati Ir Royke Oktavian Roring,M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si ( RRR-RD), dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Minahasa.

Diketahui Pemilu pada 17 april 2019 mendatang, merupakan pemilu pertama Republik Indonesia yang menyatukan pileg dan pilpres, dengan jumlah pemilih muda millenial terbanyak dalam sejarah yaitu 34,2% berdasarkan Daftar Pemilih Tetap KPU.

Pemilih milenial tergolong kedalam jenis pemilih rasional dan kritis. Para pemilih milenial cenderung untuk turut berpartisipasi dalam menentukan pilihan dan tidak bersikap apatis.

Siapakah Calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Minahasa yang akan saling berebut hati pemilih mileneal sesuai Visi dan Misinya…? Dengan jumlah saat ini sangat besar dan berpotensi untuk dirangkul, satu di antara mereka yang melihat peluang adalah Monica Meiva Rorong,SAP, yang maju dari daerah pemilihan dapil III Langowan Tompaso Kawangkoan Sonder.

“Dengan Program-program yang diusung erat kaitannya dengan para pemilih milineal, harapan semuanya untuk mensukseskan Pemilu2019 Jujur Adil Bermartabat bersama-sama bangun minahasa semakin baik.” Pungkas M2R10

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.