Stand Disdukcapil Terbaik Pada Expo OI 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumatera selatan) – Bupati Kabupaten Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam melalui Sekda H.Herman memberikan penghargaan kepada stand terbaik dalam pameran Expo yang digelar dalam rangka Hut OI Ke – 15,, bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.Kabupaten Ogan Ilir, Jumat malam (11/1/).

Dalam sambutan Sekda Herman mengatakan, dalam pameran Stand Expo yang terpilih menjadi juara berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. Itu diraih oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Dari inovasi pengunjung, menarik bagi masyarakat dan penyampaian informasi Stand Disdukcapil patut jadi juara, apapun yang ditanya warga di stand, petugasnya langsung memberikan informasi,”Jelasnya.

Kepala Disdukcapil OI Akhmad Lutfi, mengungkapkan rasa syukur karena menjadi juara 1 sebgai Stand terbaik dari pameran Expo dalam rangka HUT OI tahun 2019.

Terima kasih kami ucapakan kepada Sekda Ogan Ilir H.Herman dan seluruh panitia, khususnya Bupati Ogan Ilir yang telah memilih stand Disdukcapil sebagai stand terbaik dalam event tahun ini.

“Saya ucapan terima kasih untuk semua baik Sekdin,Kabid,Kasi dan staf yang telah membantu mensukseskan dalam pembuatan stand dan pelayanan KIA di stand Disdukcapil ini,”Tutupnya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.