Wakapolsek Karawaci Sambangi Tokoh Agama Kelurahan Sukajadi

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan ulama. Wakapolsek Karawaci AKP. Erizal,SH sambangi tokoh agama Kelurahan Sukajadi, di jalan Imam Bonjol Rt.02/07 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Selasa (15/1/2019).

Dalam sambang tersebut, wakapolsek bertemu langsung Ust. Yusuf untuk berbincang-bincang terkait situasi yang ada di wilayah jelang pilpres mendatang.

“ini dilakukan agar terus terjalin kedekatan antara Kepolisian dengan tokoh agama yang ada diwilayahnya dalam mempererat silaturahmi,” ujar Erizal.

Apalagi ini tahun politik, baik itu pileg dan pilpres yang akan digelar secara bersamaan. Kami memberi himbauan kepada tokoh agama supaya menjaga kamtibmas di wilayah sukajadi dalam setiap acaranya seperti dakwah agar memberikan pemahaman dan ceramah yang bisa menyejukkan umat.

“Kiranya agar tetap waspada terhadap isu-isu radikal yang beredar menjelang pilpres ini, dan disaring dengan cermat. Apabila ada kejadian tindak pidana maupun hal lainnya agar segera menghubungi polsek karawaci,” Tukasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.