Sebuah Koper Mencurigakan Sengaja Diletakan Di Jalan Otista 3

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebuah koper mencurigakan di temukan di jalan Otista III (depan Warteg Barokah), RT 02 RW 07, Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Siang tadi 8 Febuari 2019, pukul 11.30 WIB.

Koper berwarna hijau yang belum diketahui isinya tersebut, menurut saksi ditempat kejadian, sengaja di taruh oleh seorang laki laki dengan ciri ciri badan kurus, tinggi kurang-lebih 170cm, brewok, perawakan Arab, mengenakan topi, kaos warna coklat muda, celana panjang warna abu abu, sepatu kets hitam, dan membawa tas besar berwarna coklat.

Salah seorang saksi yang curiga dengan isi koper tersebut melaporkannya ke ketua RT dan Security Bank BRI, untuk selanjutnya melaporkannya ke pihak kepolisian.

Petugas piket yang menerima laporan mengenai adanya 1 buah koper warna hijau yang sengaja diletakkan ditepi jalan Otista 3, dengan dipimpin oleh AKP Suhartanta, piket Reskrim, SPK, Piket Intel langsung melakukan pengecekan ke TKP.

Sesampainya di TKP, tim penyidik mendapati koper tersebut di depan Warteg Barokah Rt02/07, Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur,

Salah seorang saksi (MT) mengatakan, “sekira pukul 11.30 WIB, terlihat seorang laki laki yang berjalan kaki ke TKP, dengan membawa 1 buah tas besar dan 1 buah koper warna hijau, tiba tiba laki laki tersebut, secara sengaja meletakkan 1 koper warna hijau dan langsung pergi, “jelasnya.

Hingga kini belum diketahui apa isi dari koper yang dengan sengaja di letakkan di tepi jalan. Polisi sudah menutup TKP dengan police line, dan menghubungi pihak Gegana.

(Yti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.