Lupa Cabut Kunci, Kendaraan Wartawan Di Tangerang Digondol Maling

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kendaraan roda dua milik salah satu wartawan televisi di Tangerang hilang digondol maling lantaran kunci kontak lupa dicabut saat tengah di parkir di depan rumahnya di Gang Al Furqon, RT 03/03, kelurahan cimone jaya, kecamatan Karawaci, kota Tangerang, pada Jum’at (8/2/2019) dini hari tadi.

Korban Andrie yang berprofesi sebagai Wartawan di stasiun televisi RTV (Rajawali televisi) mengatakan Motor Scoopy bernomor polisi B 6935 GDH miliknya itu biasa selalu diparkir di teras rumah dan selalu aman.

“Tapi semalam motor saya hilang, posisinya terparkir dengan dua motor lainnya yang juga berada di teras depan rumah saya,” ucap Andrie.

Andri baru sadar pada saat dirinya melihat kedepan rumah sekira pukul 05.00 WIB dan mendapati tinggal 1 motor yang terparkir dan motor scoopy yang biasa ia pergunakan sebagai alat transportasi untuk liputan hilang beserta helmnya.

Andri yang tegah kaget langsung bertanya kepada Tetangga rumahnya yang bernama Novel da mengatakan melihat motor tersebut lewat pada pukul 04.00 WIB tadi pagi.

“sempat melihat ada seseorang yang mengendarai motor Scoopy milik saya menggunakan helm berpapasan dengannya saat hendak keluar dari gang rumah,” jelasnya.

Menyadari kendaraannya sudah hilang, Andri pun langsung melaporkan kepada kepolisian Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota akan hal yang tengah dialami tersebut.

“Saya sudah lapor ke Polsek Karawaci, supaya pencurinya bisa segera diringkus dan kendaraan itu bisa kembali lagi, sekaligus meminta pihak kepolisian agar bisa mengungkap kejahatan curanmor yang saat ini tengah marak,” tukasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.