Anggota Satgas TMMD Ke 104, Menikmati Makan Siang Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Penajam(Kaltim) – Anggota Satgas TMMD Ke 104, Menikmati Makan Siang Bersama Warga
Keakraban personel TNI dengan warga semakin terlihat erat ini dibuktikan Anggota BKO (Bawah Kendali Operasi) Satgas TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU makan siang bersama disalah satu rumah Warga di Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabo (27/02/2019).

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU tidak hanya terlihat disaat melaksanakan kegiatan fisik pembuatan badan jalan, tetapi disaat makan siang pun tercipta rasa kebersamaan dengan makanan seadanya.

Usai melaksanakan kegiatan fisik TMMD para anggota Satgas TMMD ke 104 istirahat disalah satu rumah warga dan turut menikmati makan siang bersama dirumah Bapak Wito (51) yang merupakan orang tua asuh anggota Satgas TMMD ke 104 di Desa Argomulyo kecamatan Sepaku.

‘Para anggota Satgas TMMD ke 104 sangat ramah dan baik, oleh karena itu saya sangat bangga dan mengangkat anak asuh saya dari anggota TNI ini dan mudah-mudahan perbaikan jalan dan pos kampling kami ini berjalan dengan baik dan lancar.’ terang Bapak Wito.

Disamping tidur dan menempati rumah masyarakat Personel Satgas TMMD ke 104 juga diberikan makan bersama. Masyarakat pun terlihat begitu nyaman serta akrab bersama-sama dengan Satgas TMMD.

Hal itu juga terlihat masyarakat dan TNI begitu dekat, sebagai mana yang di rasakan oleh Komandan Satgas TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU Letkol Inf mahmud, S.IP,.

‘Bahwa setiap prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 ini wajib memiliki orang tua asuh selama pelaksanaan TMMD ini, karena dari sini kemanunggalan TNI-Rakyat akan tecipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya.’Ucap Letkol Inf mahmud, S.IP, selaku Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0913/PPU

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.