Kedekatan Babinsa Koramil 04/Sepaku Dengan Warga Binaannya

Spread the love

Jurnalline.com, Sepaku – TNI berasal dari rakyat dan juga bekerja untuk rakyat seperti Babinsa diwilayah untuk membantu masyarakat sehingga dengan kesederhanaan selalu dekat dengan masyarakat. Pelda Imron Koramil 0913-04/Sepaku yang terkenal selalu membantu masyaraakat dalam Kounikasi Sosial (Komsos) serta memberikan himbauan untuk selalu waspada agar selalu menjaga faktor keamanan terhadap warga binaannya Kelurahan Pemaluan, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabo. (27/2/19)

Kedekatan dan kebersamaan babinsa di wilayah harus selalu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kekeluargaan yang erat, tali silaturahmi tidak boleh terputus harus selalu di bina di manapun berada, Pelda Imron setelah selasai melaksanakan kegiatan gotong royong di wilayah desa binaannya bersama dengan warganya mereka bersama sama menikmati makan gorengan dan jagung rebus bersama sama di rumah bapak saidi (55 tahun).dengan kebersamaan dan kesederhanaan maka masyarakat akan lebih dekat dan dapat menyampaikan segala permasalahan maupun perkembangan yang ada di desa dengan santai sama sama duduk di bawah tanpa rasa sungkan dan dengan suasana kekeluargaan yang erat.

Sebagai babinsa Pelda Imron selalu menyesuaikan diri dengan keadaan masyarakat di wilayahnya sehingga dengan demikian masyarakat selalu dekat dan menerima dengan senang hati, Pelda Imron pun menyampaikan bahwa kami babinsa juga sama seperti warga masyarakat kami berasal dari kampung sehingga kami sudah terbiasa dengan kehidupan desa seperti sekarang ini. Pungkas Imron.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.