Gubernur Sumsel Resmikan Museum 3 Dimensi Migas PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra Selatan) – Gubernur sumatra selatan H. herman deru, kamis pagi hadir di musieum 3 demensi pertamina  ep 2 prabumulih, yang juga di dampingi wali kota prabumulih, ir H. Ridho yahyah, mm. Kementrian esdm, Ketua DPRD, dan Wakil ketua DPRD kota prabumulih GM.pertamina prabumulih A. Pujianto  ,kapolres prabumulih,  dan yon zipur, Serta instansi yang terkait. Seperti karyawan peetamina, siswa sekolah dan masyarakat.

Gm. Pertamina A. Pujianto mengatakan kmi mengucap kan bnyk trimakasih atas kehadiran gubernur sumatra selatan ,pt pertamina adalah pt yg bergerak di bidang migas. Musieum 3 demensi adalah untuk memajukan bidang pendidikan. Sebagai sumbangsi pt pertamina dan pemeritahan kota prabumulih. Dan harapan ep pwrtamina Assaet2 bisa menjadi manfa, at untuk pendidikan serta bagai mana cara migas memproduksi minyak dan gas. Pengelolaan sampah plastik yg bisa bermanfa, at bagi manusia.

Dalam sambutan nya walikota prabumulih mengatakan ucapan trimaksaih atas kehadiran nya. Berdiri nya musieum ini atas kordinasi pemerintah kota prabumulih dan pt pertamina asset2 EP prabumulih. Sengaja di bangun karna kota prabumulih salah satu kota perlintasa daerah.

Gubernur sum-sel menyambut baik ada nya musieum 3 demensi ini. Kita akhir nya mencari tau bagai mana cara exporasi miigas. Di prabumulih ini kita mempunyai asset yang sangat penting. Untuk itu kepada generasi supaya kita bisa menjaga asset ini. Juga ada camera mirror yang ide nya di buat oleh muhamad amin. Dan dengan penuh rasa bangga gubernur mengucap kan banayk trimakasih apa yang telah di perbuat di prabumulih ini Pungkas nya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.