Melalui Binrohtal, Kombes Pol Reeza Herasbudi: Personil Yang Beriman dan Berakhlak Mulia Sebagai Pelayan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Meningkatkan iman dan taqwa, anggota satuan Brimob Polda Banten laksanakan kegiatan bimbingan rohani & mental (binrohtal), bertempat di Masjid Baitul Musttaqin Mako Satuan Brimob Polda Banten, Kamis, (07/02/2019), pukul 08:00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, kepada awak media menyebutkan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya. “Anggota Satuan Brimobda Banten hari ini mendapatkan pencerahan hati untuk menguatkan iman,” terang Kombes Pol Reeza.

Tujuan dari Kegiatan binrohtal yang dilaksanakan guna untuk meningkatkan karakter personil Brimobda Banten agar menjadi personil yang beriman dan berakhlak mulia sebagai pelayan masyarakat.

Lebih lanjut, Kombes Pol Reeza, menjelaskan bahwa didalam hidup berkeluarga dengan memberikan kebahagiaan bagi orang orang lain, apalagi orang beriman. Allah SWT akan menjamin kebahagiaan kepada orang – orang yang senantiasa membersihkan dirinya dari dosa dan maksiat dan orang orang yang selalu mengingat Allah SWT serta mendirikan shalat.

“Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kepada anggota Brimobda Banten agar selalu mengingat kepada Allah SWT apapun yang akan kita kerjakan dan laksanakan pekerjaan dengan ikhlas. Insya Allah semuanya berjalan lancar,” tutup Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.