Insan Intelijen Satuan Jajaran Kodam Jaya Mengikuti Penataran Intelijen Di Rindam Jaya

Spread the love

Jurnallne.com, Jakarta – Kepala Bagian Latihan Rindam jaya Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P sekalu Komandan Penataran Intelijen Tersebar jajaran Kodam Jaya TA.2019 membuka secara resmi Penataran Intelijen di Rindam jaya jl. Raya condet Kel. Gedong Kec. Pasarrebo Jakarta Timur ( 7/2/19).

Pada kesempatan pembukaan penataran terserbut, Kolonel Inf Handoko Prasetyo,S.I.P mengucapkan selamat datang kepada insan-insan intelijen satuan jajaran Kodam Jaya yang merupakan duta-duta satuannya, dimana kegiatan penataran tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari ini yang akan di akhiri dengan aplikasi lapangan agar naluri prajurit-prajurit tersebut sebagai insan intelijen tetap terjaga dan terpelihara.

Dengan kondisi tahun politik ini menjadi tantangan besar bagi komunitas intelijen untuk dapat mengeliminir kerawanan-kerawanan yang akan terjadi dengan memberikan informasi yang aktual dan tepat terhadap pimpinan agar tidak salah dalam mengambil keputusan. Sehingga tugasTNI dalam mengawal pesta demoktasi baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dapat berjalan lancar dan aman, kata Kolonel inf Handoko yang membacakan amanat Danrindam jaya tersebut.

Kegiatan penataran ini melibatkan 150 personel intelijen satuan jajaran kodam jaya dengan penyelenggara penataran Staf Latihan Rindam jaya di dukung pelatih-pelatih Rindam jaya.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.