Jalin Sinergi, Jajaran Polda Banten Silaturahmi ke Tokoh Agama Kampung Cilongok, Pasarkemis

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang (Banten) – Dalam rangka menjalin sinergi dan tali silaturahmi kepada tokoh agama Karo Logistik Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko, Direktur Krimsus Kombes Pol Rudi Hananto N, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yulianus Yulianto, Kabag Sumda Polresta Tangerang, Kapolsek Pasarkemis, berkunjung ke kediaman K. H. Uci Turtusi di Kp. Cilongok Rt.002/002 Desa Sukamantri Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang, Rabu, (13/02/2019).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Karo Logistik Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko, memperkenal diri dan menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka menjalin silahturahmi dan bersinergi dengan ulama yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang untuk bersama – sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya

“Peran tokoh agama sangatlah penting dan utama dalam menjaga kamtibmas, kami mengajak untuk menjaga kamtibmas pada saat menjelang Pemilu 2019 serta ikut memberikan pemahaman kepada umat agar tidak terpancing dengan isu atau hoax,” kata Karo Logistik Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko.

Sementara itu, K. H. Uci Turtusi, menyampaikan, ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa dirinya bersama para ulama, akan mendukung suksesnya pemilu 2019 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya terus membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan tidak percaya dengan pemberitaan hoax.

“Kami akan mendoakan supaya situasi kondusif selama Pemilu 2019 dan akan menyampaikan pemahaman mengenai permasalahan isu atau berita yang belum tentu kebenarannya,” ucap K. H. Uci Turtusi.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.