Kapolda Sulut Irjen Dr. R. Sigit Tri Hardjanto. SH. MSI Kunjungi Pulau Miangas

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Miangas) – Kapolda Sulut Irjen Dr. R. Sigit Tri Hardjanto. SH. M.Si, dan rombongan tiba di bandara miangas, minggu (10 /02/ 2019) pukul 11.30 wita siang tadi.

Tujuan kunker Kapolda Sulut ini, adalah dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang berada di wilayah Hukum Polsek Miangas.

Dikatakan Kabid Humas Polda Sulut Kombespol Ibrahim Tompo, kepada redaksi jurnalline.com rombongan kapolda tiba dibandara Miangas dengan menggunakan pesawat wings air, dengan disambut oleh Kapolsek Miangas, personil dan anggota koramil, Posal, prajurit Satgas pam puter 715 dan Camat miangas.

“Dalam kunjungannya di Pulau Miangas, Kapolda mengunjungi beberapa Tempat diantaranya diantaranya PPK Miangas di lokasi TPS 1 dan 2, Posal, PPS, Panwas, Tanjung ( Jokowi).” tutur Tompo Turut mendampingi Para PJU Polda Sulut Kabid Humas, Karops, Dirintel, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, KPU, Panwas, anggota DPRD selanjutnya Kunker kapolda berakhir pada pkl 13.30 wt dlm keadaan aman dan terkendali.

Usai kegiatan rombongan menuju ke bandara miangas untuk kembali melaksanakn perjalanan menggunakan pesawat wings air menuju Manado.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.