Pengukuhan Sekertariat REI Banyuasin, Diharapkan Mampu Wujudkan Program Banyuasin Bangkit

Spread the love

Jurnalline.com Banyuasin (Sumatera selatan) – Pelantikan komisariat Real Estate IndonesiaI (REI) Banyuasin periode 2017-2020 di Aula Auditorium pemerintah Kabupaten Banyuasin berlangsung khidmat,

Bupati Banyuasin H.
Askolani. SH. MH hadir langsung menyaksikan pengukuhan dan sangat mengapresiasi kehadiran para gabungan pengusaha tersebut, terutama soal program Bedah rumah yang dicanangkan oleh REI kabupaten Banyuasin, Bupati berharap jangan hanya satu atau dua buah rumah saja yang di bedah oleh REI, namun kalau bisa satu pengusaha 20 unit rumah warga miskin yang di adakan pembedahan.

” Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada para pengurus REI yang barusan selesai di Lantik. Selaku pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi semoga dengan kehadiran REI kabupaten Banyuasin dapat maju dan berkembang pesat. Apa lagi soal bedah rumah kami akan senang hati jika satu perusahaan dapat membedah 20 unit rumah warga miskin yang ada di bumi Sedulang Setudung ini,” ungkapnya

Lanjut dia, kehadiran REI memang sangat di butuhkan di kabupaten Banyuasin, mengingat daerah perbatasan kabupaten Banyuasin masih banyak lahan yang dapat di manfaatkan dan di jadikan properti perumahan, selain itu juga para pegawai Eselon III dan IV masih belum memiliki pasilitas perumahan, muda-mudahan dengan adanya Rei dapat membantu mereka.

” Soal perizinan kami akan bantu asal sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan tata ruang. Dalam hitungan kami di perkirakan ada sekitar 2000 Rumah yang di butuhkan untuk PNS golongan III dan Empat. Kami yakin dengan hadirnya REI kebutuhan ini dapat terpenuhi, mengingat para ASN tersebut masih banyak yang tinggal di luar Kabupaten Banyuasin, guna menyongsong visi misi kabupaten Banyuasin bangkit adil dan sejahtera para pegawai ini wajib tinggal dan menetap di kabupaten Banyuasin yakni dengan cara penyediaan pasilitas tempat, semoga melalui REI kita akan percepat penyediaan tersebut.” Tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD REI Sumatera Selatan H. Bagus Pranajaya Salam, mengucapkan ribuan terimakasih atas support Pemerintah Kabupaten.
” Saya mengucapkan terimakasih kepada bupati, semoga Rei dapat membantu dalam mewujudkan kabupaten Banyuasin bangkit adil dan sejahtera” cetusnya
Sama halnya diutarakan ketua REI kabupaten Banyuasin Dimas Rivano juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya pemerintah daerah yang telah memberikan izin kepada REI turut serta membangun di bumi Sedulang Setudung.

” kami membuka kesempatan bagi semua pengembang usaha untuk berinvestasi di kabupaten Banyuasin bersama dengan kami , sala satu bukti Minggu depan REI akan melakukan bedah rumah, dan mulai tahun depan kami siap mengusung program bupati membangun desa majukan kota.” Tutupnya.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.