Yayasan Aulia Qolbu Dapat Kunjungan Bakti Sosial Dari Anggota Direktorat Samapta Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (Banten) – Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan bakti sosial dengan penyaluran zakat personil anggota Polda Banten di Yayasan Aulia Qolbu, Desa Lebak Denok, Kecamatan  Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (09/02/2019), pukul 14:00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, mengatakan, kegiatan ini merupakan penyaluran zakat personel anggota Polda Banten kepada pengurus yayasan Aulia Qolbu.

“Ya, saya mewakili Kapolda Banten beserta personil lainnya untuk bantu menyalurkan zakat, infaq dan sadaqah Personil Polres dan Polda Banten,” terang Kombes Pol Jondrial.

Selanjutnya, Kombes Pol Jondrial menjelaskan, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh jajaran Direktorat Samapta Polda Banten sebagai tindak lanjut penyaluran zakat, infaq dan sadaqah personil Polda Banten.

Kegiatan ini merupakan program keimanan dan kemanusiaan dalam penyaluran zakat, sadaqah dan infaq pendapatan personil Polda Banten dan Polres jajaran. Dengan mengusung tema mari kita jaga kerukunan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.