Artis Idol Cilik ANET, Hibur Masyarakat di Wisata Hutan Ranolewo LA

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut (Minahasa) – Bertempat di Danau Ranolewo Desa Toraget kecamatan Langowan utara kabupaten Minahasa, Kamis, (29/03/2019) dalam kesempatan menghibur masyarakat, yang dihadiri Menteri Pariwisata RI Dr Ir rief Yahya, MSC saat meresmikan destinasi wisata desa, danau ranolewo toraget yang ada diwilayah Minahasa.

Sengatan panas terik, berubah menjadi suasana semakin meriah dengan alunan lagu lagu dengan suara merdu yang ditampilkan oleh Artis Idol asal Manado dipanggung.

“Saya menampilkan beberapa lagu yang akan di realeas dalam waktu dekat ini, harapan akan diterima masyarakat penggemar Anet.” Ujarnya

Sementara itu salah satu siswa asal sekolah SMA N 1 LA Rini penggemar Anet idol merasa sangat terhibur dengan penampilan penyanyi remaja yang menjadi juara di Indonesia Idol Cilik2019.

“Suaranya sangat merdu, sosok anet menjadi inapirasi generasi muda untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan wisata di bumi nyiur melambai.” Senyum Rini

Usai penampilan, Anet Idol Cilik menyempatkan berpose dengan Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya MSC, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Bpk. Daniel Mewengkang M.Si, Sekretaris Kab. Minahasa Bpk. Jeffry Robby Korengkeng SH, M.Si, dan Putri Pariwisata Indonesia Gabby Mandolang SE, Jajaran Kab. Minahasa.

(Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.