Babinsa Sambirejo Bersinergi Dengan Babinkamtibmas Amankan Pengajian Rutin muslimat NU

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Babinsa Sambirejo Serda Mulyanto Koramil 0803/04 Jiwan bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan Pengajian rutin Muslimat NU Se_Kecamatan Jiwan bertempat di Musholla Al-Barroya perumahan prajurit RT 28 RW 11 Desa sambirejo Kec.Jiwan Kab.Madiun, Minggu (03/03/2019).

Dalam pengajian rutin Muslimat NU di Kecamatan Jiwan ini di isi dengan tausiah dari Hj Chamil Sya’dayah S.ag.

Babinsa Sambirejo Serda Mulyanto disela – sela acara menyampaikan,”Kegiatan pengajian muslimat ini semoga dapat menambah keimanan dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk menjalin silahturahim dan kerukunan masyarakat di wilayah Kecamatan Jiwan,” jelas Serda Mulyanto.

“Kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat  salah satunya yaitu menghadiri pengajian bersama jamaah Muslimat NU se Kec. Jiwan Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun para warga sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuhnya.

“Babinsa bersama Babinkamtibmas bertujuan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan damai, “ pungkas Serda Mulyanto.

(Fram/mc0803)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.