Dandim 0510/Trs Bersilahturahmi Dengan Pengurus FKUB Kab Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa(Tangerang) – Guna Mempererat tali silahturahmi Komandan Kodim 0510/Trs (Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH) Melaksanakan kunjungan ke Yayasan Satu Muharom pimpinan KH Kh. Drs Maski GMM di Kampung Paridan Desa Ranca Gede kec Gunung Kaler Kab. Tangerang.Kamis 21/3/2019

Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH (Dandim 0510/Trs):
Mengucapkan rasa bangga dan terimaksih atas penyambutan dari ketua yayasan, yg mana saya dapat bertatap muka juga berkenalan secara langsung dengan tokoh agama dan Para Tokoh terutama pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama/FKUB, sehingga senantiasa selalu terjalin kerukunan dan hubungan emosional antar umat beragama yang kuat,dapat pula menumbuhkan kembangkan rasa cinta dan kasih sayang yang dalam,Tegasnya.

Mohon doanya agar kami dalam melaksanakan tugas selalu sukses dan berhasil, Yakin dan percaya peran serta para tokoh agama akan menambah semangat kami selaku menegakkan keutuhan bangsa,terutama menjaga kebhinekaan.

Dandim 0510/Trs juga berpesan,sebentar lagi bangsa indonesia akan melaksanakan pesta Demokrasi terbesar di indonesia,berbeda tetap satu Demi Keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Ripublik Indonesia,

Dalam kegiatan ini,Dandim 0510/Trs di Dampingi Romo Fellik Sueranto SCC dari Gereja Santa Audiki Citra ,KH Drs Maski GMM,Ir Inyoman Suwandi,Kh Ardani ,AKP Galingging Kapolsek , peltu windaryanto mewakili Danramil 07/Kresek ,untuk itu kami minta seluruh komponen masyrakat ikut berpartisipasi dalam keamanan,kenyamanan dan kedamaian terutama kesejukan menjelang Pilpres dan Pileg 17 April tahun 2019 yang akan datang.

(Fram/Kodim 0510/Trs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.