Drs Anton J. Rosang MM : Program Pendidikan ODSK & RRRD, Utamakan Kasih

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Kawangkoan) – Anugerah ‘Ki Hajar’ yang disematkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kepada Gubernur Olly Dondokambey, SE pada tahun 2018 lalu, bahwasanya merupakan bukti nyata pengembangan kualitas pendidikan Unggul Cerdas dan SULUT Hebat kedepan.

Langkah Gubernur Olly Dndokambey, SE ini yang tiada henti mendorong pada perkembangan kemajuan pendidikan khususnya bagi Guru juga siswa untuk terus belajar dan menggapai prestasi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan Drs Anton J.Rosang, MM. Yang juga Ketua MKKS SMA se-Provinsi Sulawesi Utara, diruang kerjanya, Kamis (21/03/2019) mengatakan akan terus memberikan inovasi dan upaya perkembangan mutu pendidikan sekolah sehingga dapat bersaing dan diunggulkan.

“Sinergi dengan Program Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, yang memberi perhatiannya pada dunia Pendidikan , terlebih bagi 2200THL yang ada di Sekolah Menengah Tingkat Atas yang ada di wilayah Sulut mendapat apresiasi masyarakat dengan adanya kucuran Dana Pendidikan tentunya sangat mendukung.

“Mewakili Guru Guru dan Kepala Sekolah, tentunya memberi apresiasi atas upaya dan kerja keras orang nomer satu Sulut, Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wagub Drs Steven OE Kandouw yang Tulus terus berjuang dalam memajukan dunia pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, singkron dengan Program Nawacita Jokowidodo, Nawacita ODSK, dan Nawacita ROR-RD, tentunya menjawab harapan masyarakat Sulut terlebih dunia pendidikan Sulut Hebat, dan Minahasa Maju Berdaulat Adil dan Sejahterah.

“Peran dan Bentuk Perhatian Gubernur Olly Dondokambey, SE, sehingga mampu menterjemahkan dan menjawab setiap apa yang menjadi keinginan Masyarakat pada khususnya” Jelas Rosang

Harapannya lewat Dukungan dan Perhatian Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, ini juga akan dapat melahirkan Generasi Cerdas Berprestasi di berbagai iven baik berskala nasional maupun internasional.

“Tidak terlepas Inovasi Kadis Pendidikan Daerah Provinsi Sulut menjawab Perhatian dan Program ODSK dengan program Pendidikan Sulut Hebat yang banyak membantu sekolah, guru dan siswa di daerah mampu memberikan kesuksesan tersendiri.” Urainya

Dukungan dan Perhatian Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, akan dapat melahirkan Generasi Cerdas Berprestasi selain itu Peningkatan mutu pendidikan berkualitas dapat melahirkan siswa siswi berprestasi, yang mampu mengharumkan Bumi Nyiur melambai yang kita cintai.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.