Guna Perkuat Soliditas dan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar Laksanakan Apel Pengamanan Pemilu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jajaran Koramil 02/Sawah Besar bersama Polsek dan Kecamatan Sawah Besar melakukan apel pengamanan Pemilu 2019 di Lapangan Banteng pagi tadi.

Danramil Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar mengatakan, apel ini dihadiri seluruh personel ditambah jajaran dari Kecamatan, ormas, hingga tokoh masyarakat.

“Kita ingin memperkuat soliditas dan sinergitas agar Pemilu 2019 aman damai,” kata Ali dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Ali menjelaskan, semua elemen sama – sama mempunyai tugas yang sama yaitu mengamankan pilpres dan pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Tolong sampaikan himbauan kepada masyakarat utuk mencegah berita hoax dan provokator,” ungkap Ali.

” Dimasa seperti saat ini banyak berita yang dapat memecah belah, untuk itu mari bersama – sama membendung berita hoax atau bohong beredar luas di Kecamatan Sawah Besar, ” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menyatakan, pesta demokrasi tidak dapat berjalan dengan damai dan lancar, ketika terjadi gangguan.

“Untuk TNI – POLRI selalu sinergitas dan secara bersama sama komponen masyarkat untuk mengamankan pesta demokrasi,” terang Mirzal.

Acara ini juga diisi denan pembacaan ikrar pemilu damai oleh Maryadi yang merupakan ketua Gardu 096 Mangga Besar.

(Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.