Tiga Pilar Johar Baru Siap Menjaga Kehormatan Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Johar Baru (Jakarta) – Puluhan personel TNI -Polri dan segenap komponen masyarakat menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata dan Pengamanan Pemilu 2019, sewilayah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (23/03/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Camat Johar Baru Nurhelmi Safitri, didampingi oleh Danramil 0501-08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rachmat dan Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika.

Dalam amanatnya, Nurhelmi mengatakan bahwa Pemilu Serentak Tahun 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun.

Untuk itu, ia menekanan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar menenangkan masyarakat supaya jangan resah dengan berita-berita hoax.

“Babinsa dan Babinkamtibmas harus mampu menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan menyebarnya berita Hoax,” tandasnya.

Saat yang sama, Danramil Johar Baru Mayor Endang Rachmad dalam pengarahannya menambahkan, kepada seluruh aparat sekecamatan Johar Baru untuk ikut mengamankan suksesnya Pemilu Serentak 2019.

“Kepada para peserta Apel agar ikut mengamankan perjalanan suksesnya dalam Pemilu Tahun 2019. Jalin dan kerjasama yang baik antar komponen masyarakat dan selalu menjaga kekompakan,” tegasnya.

(ferry/fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.