Jaga Tali Silaturahmi Yang Baik Dengan Sholat Subuh Berjamaah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan, SE bersama tiga pilar , tokoh agama dan warga masyarakat melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Baiturrohman RT.03/14 Era Mas 2000 Kelurahan Pulogebang Kec.Cakung Jakarta timur. Sabtu (9 Maret 2019).

Sholat subuh dihadiri ketua FK Ulum KH.Baharudin Ali S.sos, ketua pengurus masjid Baiturrohman Ustad H.Khozin , penceramah KH.Hafiz Lukman ,Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Kapolsek , Camat cakung Drs.Jamaludin ,LurahbPupulogebang Bpk H.Mahfud para alim ulama, Toga, Tomas dan warga, Kegiatan dimaksudkan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta memperkuat tali silaturahmi.

Kegiatan sholat subuh gabungan adalah upaya untuk membudayakan sholat subuh dengan harapan semua warga bisa meramaikan masjid khususnya yang berada di lingkungan Era Mas
“Syukur alhamdulillah Allah SWT meridhoi, sehingga kita bisa melaksanakan sholat subuh dengan hikmad. Semoga kita semua diberikan rahmat hidayahnya dan nikmat kesehatan, agar dapat terus berkarya demi sineegitas yang baik dilingkungan Pulogebang Cakung dalam meningkatkan Kamtibmas yang aman Kondusif, tegas Kapten Sayidan.

(Fram/pendim jt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.