Polres Serang Kota Gelar Jalan Santai Collour Fest Millenial, Dalam Agenda Millenial Road Safety Festival

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Dalam berkendara di jalan raya, wajib mengutamakan keselamatan berlalu lintas oleh para pengendara roda 2 maupun roda 4. Polres Serang Kota menggelar jalan santai Collour Fest Millenial, dengan tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” ratusan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, kegiatan tersebut berlangsung di Alun – Alun Barat Kota Serang, Minggu (10/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Serang Kota, Walikota Serang, Waka Polres Serang Kota, PJU Polres Serang Kota dan masyarakat umum.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, mengatakan kepada awak media, kegiatan Collour Fest Mileniall bahwa kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan agar tertib dalam berlalu lintas, khususnya untuk generasi millenial.

“Tujuan dari Polres Serang Kota menggelar kegiatan ini, untuk mengkampanyekan tertib berlalulintas dan menekan pelanggaran berlalu lintas khususnya untuk generasi millenial,” kata AKBP Edy.

“Kita melihat tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang terbilang tinggi, sedangkan korban kecelakaan lalu lintas paling banyak adalah generasi millenial,” lanjut AKBP Edy.

Perlu diketahui kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin kemudian dilanjut dengan pelepasan peserta jalan santai Collour Fest oleh Kapolres Serang Kota didampingi seluruh tamu undangan yang hadir.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.