Polsek Metro Kramat Jati Berhasil Mengamankan Remaja Yang Terlibat Tawuran Dan Pengeroyokan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam perkara tindak pidana pegeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KHUP dengan tempat kejadian pada hari Senin 25 Febuari 2019, sekira pukul 16.00 wib, dijalan Dewi Sartika Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Korban berinisial TRP, lahir Jakarta 19 Januari 1999, tinggal di Jalan Taman Harapan No. 03 RT 006/03 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur. Serta saksi saksi yaitu AA dan AAF, yang masing masing beralamat di Jakarta Timur.

Tersangka Pengeroyokan dan Tawuran berinisial MA, yang lahir 27 April 1995, tinggal di Pondok Rangon RT 008/04 Kelurahan Pondok Rangon Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. Dan satu lagi berinisial MA, yang lahir pada 7 Juni 1998, tinggal di Jalan Dewi Sartika RT 01/012 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR, menceritakan kronologis kejadian bermula pada saat warga taman Harapan kelurahan Cawang dengan ex asrama BS Cililitan, korban bersama dengan teman temannya sedang konvoi berboncengan sepeda motor, melawan arus dari jalan Taman Harapan kearah PGC Cililitan, dan saat disekitar Jalan Dewi Sartika RT 01/012 Kelurahan Cawang, dihadang oleh sekelompok warga Ex Asrama BS Cililitan, dan setelah korban turun dari motor dipukuli secara bersama sama dengan warga Ex asrama BS Cililitan.

Pada saat itu pelaku berinisial MAD dan MA, sedang berada diseberang jalan menghampiri korban dan ikut memukuli korban dimana pelaku berinisial MAD memukuli dengan tangan kosong sebanyak 3x mengenai muka dan bibir.

Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bibir dan luka robek bagian kepala atas sehingga harus dijahit tiga jahitan dan tak lama datang petugas team Rajawali Polres Jakarta Timur, melerai tawuran tersebut dan kedua pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kramat Jati, “ungkap Kapolsek.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.