Program Jambanisasi Bhakti TNI, Koramil 03/GP Bantu Masyarakat Tidak Mampu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – (Kodim 0503/JB) – Dengan Thema Melalui Karya Bakti TNI Satkowil Kita Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat dan Perilaku Hidup Sehat Serta Memantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat. Koramil 03/GP Kodim 0503/JB memberikan Sosialisasi Karya Bhakti Jambanisasi di jalan Tanjung Duren Utara III E Rt.09/Rw.03 Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan dan di jalan Semangka Rt.02/Rw.04 Kelurahan Jati Pulo Kecamatan  Palmerah Jakarta Barat. Senin (11/3/19)

Kesehatan adalah faktor utama pendukung kegiatan masyarakat, Sosialisasi Jambanisasi Karya Bhakti TNI bagi warga kurang mampu yang diberikan oleh Babinsa Koramil 03/GP ini adalah salah satu program dari Satkowil yang diprogramkan di seluruh jajarannya dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, imbau Sertu Husen Manilet.

“Tujuan utamanya Program Karya Bakti TNI jambanisasi ini, untuk membantu menyediakan fasilitas pendukung kesehatan bagi warga yang kurang mampu. Sehingga dengan adanya pembangunan jamban diwilayah Koramil 03/GP, masyarakat dapat lebih menjaga kesehatan keluarganya,” ujarnya Sertu Aris Supriatno Babinsa Tanjung Duren Selatan

Menindak lanjuti program dari Komando atas, Koramil 03/GP saat ini  juga melaksanakan hal yang sama. Rencananya kami akan menyelesaikan 30 unit jamban bagi warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Koramil 03/GP. Program ini merupakan bagian dari program karya Bhakti TNI tahun 2019 rencana pengerjaannya dilaksanakan pada bulan Maret, ucap Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansrn Sipayung SE,

Sosialisasi Jambanisasi ini di hadiri oleh Ketua Rw 03 Kelurahan Tanjung Duren Utara Bapak H. Slamet Arsyad, Ketua Rt.09/ Rw.03 Bapak Solihin dan para Warga Masyarakat Tanjung Duren Utara.

(Fram/Jecko Umbrella)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.