Rutan Prabumulih Adakan Program Bedah Rumah Untuk Purna Bhakti

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih sumatra selatan) – Program bedah rumah tentunya tidak hanya di miliki oleh pemerintah kota saja namun Rutan Prabumulih kelas II B pada tahun ini mengadakan program baru bedah rumah bagi Purna Bhakti yang di adakan di Desa Pangkul Kecamatan Cambai pada Jum’at, (15/03/2019).

Dalam acara tersebut tentunya peletakan Batu pertama telah di lakukan oleh kepala rutan Prabumulih bersama Kapolsek Cambai, Kades Pangkul, beberapa anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh pegawai rutan.

Untuk peletakan batu pertama ini di lakukan pada rumah pria yang berusia 72 tahun ini Kholidin salah satu purna bhakti rutan mengatakan”, saya ucapkan terima kasih banyak karena sungguh tidak menyangka kalau rumah yang saya kami tunggu akan di bedah dan tidak sia sia saya mengabdi selama 36 tahun terbilang usia yang sudah tidak mudah lagi”, ucapnya saat di wawancara wartawan.

Di sisi lain Kades pangkul berharap agar jangan hanya satu rumah saja kalau bisa lebih banyak yang di bedah rumahnya dan kami selaku warga desa pangkul jawa mengucapkan terima kasih telah melibatkan kami dalam peletakan batu pertama ini” ungkapnya.

Selanjutnya Reza Meidiansyah Purnama selaku Kepala Rutan Prabumulih mengharapakn”, semoga program yang punya anggaran sebanyak 40 juta ini dapat berjalan terus dan kami usahakan untuk lebih dari 1 karena kami selaku pegawai merasa empati terhadap rumah yang tidak layak untuk di huni dan apa salah nya kalau kita bisa bantu”, harapnya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.