Ini Yang di Lakukan Babinsa 05/Kebon Jeruk Pelda Sri Darmono Dalam Komsosnya

Spread the love

Jurnalline.com, Kebon Jeruk (Jakarta) – Peranan Babinsa sangat penting di tengah-tengah masyarakat sehingga Babinsa setiap harinya bersentuhan langsung untuk memberikan arahan – arahan sekaligus memonitoring wilayah untuk memberikan keamanan lingkungannya.

Pelda Sri Darmono selaku Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Koramil 05/Kebon Jeruk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama H. Caung Tomas di Jalan SMU 57 Bendungan RT. 001/05 Kelurahahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jum’at 12 April 2019

Babinsa Pelda Sri Darmono terus menjalin hubungan Talisilaturahmi dengan warga binaannya demi terciptanya hubungan yang harmonis dan bersinergi di tengah – tengah masyarakat lingkungan wilayah Kel. Kedoya Selatan.

“Terima kasih sudah menjalin kerjasama dengan tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di lingkungan kami dalam koordinasinya menyangkut Kamtibmas di lingkungan RT. 001/05.” Ujar H. Caung

Kami sangat mengharapkan kehadiran Babinsa selalu ada di tengah masyarakat agar warga selalu merasa nyaman dengan adanya Babinsa, lanjut H. Caung.

Babinsa Sri Darmono kepada H Caung mengatakan, sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah pastinya akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat khususnya warga wilayah Kelurahan Kedoya Selatan ini guna memonitoring perkembangan agar selalu aman dan kondusif.

“Jangan segan – segan menghubungi Babinsa, Binmas atau aparat yang ada diwilayah jika ada yang mencurigakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, agar dapat di tangani dengan baik,” ujar Babinsa.

Lanjutnya, dirinya mengharapkan agar para warga dapat memberikan informasi atau melaporkan setiap perkembangan situasi wilayah agar segera mungkin diambil langkah -langkah antisipasi.

Adapun yang akan menggangu keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah khususnya di kelurahan kedoya selatan segera laporkan ke tiga pilar agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah, tutup Pelda Sri Darmono.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.