Bersama Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok, Menggelar Kegiatan ‘Sehari Pramuka Berbakti, Aksi Peduli Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – (Depok) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok bersama Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok, menggelar kegiatan ‘Sehari Pramuka Berbakti, Aksi Peduli Lingkungan, Aksi Peduli Antar Sesama dan Santunan Anak Yatim – Dhuafa’ dari Sekolah Dasar (SD) se-wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono yang didampingi Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi dan Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sukmajaya Kristianti, M.Pd mengatakan, kegiatan in sekaligus untuk memeringati Milad Bapak Pramuka Sri Sultan Hamengku Buwono IX. “Masing-masing sekolah dasar Yatim/Dhuafa mengirimkan 4 orang siswa-siswinya dalam kegiatan in. Total ada 50 sekolah yang ikut dalam kegiatan in,” jelas Danramil 03/Sukmajaya, Jumat (12/4).

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut para siswa dan siswi yang hadir melaksanakan karya bakti pembersihan jalan sekitar Taman Merdeka sebagai aksi peduli lingkungan bersama Koramil 03/Sukmajaya. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan dan dilanjutkan dengan kegiatan aksi antar sesama yaitu memberikan santunan kepada siswa dan siswi yang hadir,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.