Jelang Bulan Suci Ramadhan Walikota Prabumulih Adakan Acara Agama 

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (sumatra selatan) – Walikota prabumulih, ridho yahya, adakan acara tausyiah agama di rumah dinas kota prabumulih jum, at malam. Walikota prabumulih undang seluruh masyarakat untuk hadir di acara rumah dinas walikota prabumulih. Demi menyambung silahturrahmi masyarakat dan walikota prabumulih. Acara ini kami adakan setiap menjelang bulan suci ramadhan. Atau juga sering di sebut masyarakat. Kota prabumulih, sedekah ruahan. Acara ini juga sudah menjadi tradisi umat islam di kota prabumulih.

Turut hadir di acara ini seluruh kepala dinas kota prabumulih. Dan instansi pemerintahan yang terkait. Juga hadir selain masyarakat kota prabumulih, dan, para ulama yang ada di kota prabumulih, yaitu. H, A. haris. Hm, H, lukman hakim, ustad mahmudi, ustad zainal, ustad sumadi, ustad eef syaifullah, dan anak anak yatim piatu.

Acara ini berlangsung dengan mebaca yasin, tahlil, dan membaca ayat suci alqur’an, dan tausyiah agama oleh H, Lukman hakim, langsung di tutup dengan Do, a.

Dalam sambutan nya walikota prabumulih, ridho yah yah. Menyampai kan, agar supaya di bulan suci ramadhan nanti, saya berharap agar untuk tetap menjaga kerukunan umat ber agama di kota prabumulih ini. Mari kita bersama sama untuk khusuk demi menjalan kan ibadah bulan suci ramadhan ini. Ter khusus nya. Saya ridho yah yah dan keluarga me mohon ma, af kepada seluruh masyarakat kota prabumulih ini, jika kami sekekeluarga punya salah terhadap bapak ibu sekalian. Dan kepada allah kami mohon ampun, harapan saya semogah kita umat muslim ini bisa saling me ma, af kan. Pungkas nya.

Penulis : Yitno
Editor : Andre
(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE