Kasdim Madiun Apel Pembersihan Alat Peraga Kampanye Dan Bahan Kampanye Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Apel bersama pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) dan bahan kampanye pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di GOR Willis Jl. Sombo, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Madiun, Minggu (14/4/2019).

Pemimpin Apel Ketua Bawaslu Kota Madiun Kokok Heru Purwoko mengatakan, bahwa Pada tanggal 14 April 2019 ini Pemilu 2019 sudah memasuki masa tenang.

“Bahwa teknis pelaksanaan dari pembersihan APK yakni jalan-jalan protokol dimana rekan-rekan Satpol PP akan melaksanakan penertiban. Sementara yang di wilayah masing-masing kelurahan rekan PPK masuk ke wilayahnya, dan radius jarak 200m dari TPS wilayah harus bersih dari segala macam atribut apapun,” tegasnya.

Sementara Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K.M.Hum.,menyampaikan rasa terimakasih dan bangga akan kinerja Bawaslu yang selama ini telah membantu kami. Selamat bertugas dan tetap semangat,” ujar Kapolres Madiun Kota.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos.,yang diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi semoga apa yang menjadi kegiatan ini adalah menjadikan kita ibadah, sehingga melaksanakan tugas dengan rasa ikhlas.

“Laksanakan tugas dengan sesuai aturan dan tidak perlu takut, kami berharap kegiatan ini bisa menciptakan masa tenang yang kondusif,” tandas Kasdim.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.