Ketua HMI Cabang Tangerang Lantik dan Kukuhkan Pengurus LAPMI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Tiba Yuda Laksana resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI), di Sekretariat HMI di Jalan Ahmad Yani No. 15, Kota Tangerang. Senin (8/4/2019).

Usai pelantikan, Yuda mengatakan dibentuknya kepengurusan LAPMI bertujuan sebagai wadah publikasi dan informasi tentang kegiatan dan program-program yang ada di HMI Cabang Tangerang.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat sebagai penyambung lidah rakyat dan sebagai media yang memang memberikan segala bentuk informasi kepada masyarakat. Baik itu kepemerintahan atau informasi sosial lainnya,” Ujar Yuda kepada awak media.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan LAPMI, Yuda berharap kedepan lembaga yang baru tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Sebaliknya, Yuda juga meminta masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Tangerang agar memberi informasi kepada pihaknya, sehingga diharapkan antara mahasiswa dan masyarakat bisa satu tujuan yaitu menuju pembangunan yang adil dan makmur.

“Ya, sebagaimana dicetuskan oleh HMI,” imbuhnya.

Berikut struktural LAPMI HMI Cabang Tangerang, Direktur Utama Siti Nurfauziyyah (Vuzy), Sekretaris Direktur Nur Azizah Ekaputri (Azizah), Bendahara Yeni Rahman (Yeni), Direktur Bidang Penerbitan dan Penyiaran Endang Suhendar (Endang), Direktur Pendidikan dan Pelatihan M. Nur Fikri (Fikri)
Direktur Bidang Administrasi dan HMI Nazzamia luthfiyah (Nasya).

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.