Kabid Humas Melakukan Asistensi di Polsek Pamarayan dan Jawilan Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolda Banten, Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, Msi
Menerjunkan Seluruh Pejabat Utama Polda Banten Sebagai Tim Pamatwil OMB 2019, yang melakukan asistensi dan penguatan ke Polres Polres jajaran Polda Banten, Mulai dari Bapak Irwasda Polda Banten, Para Kepala Biro (Karo), dan Direktur jajaran Polda Banten, Sejak Kamis, 4 April 2019 hingga Akhir Pemilu.

Kali ini Kabidhumas sebagai Tim Pamatwil melakukan asistensi di Polsek Pamarayan, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K melakukan kunjungan ke Polsek Pamarayan, dan Polsek Jawilan untuk melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan pemilu di wilayah Polres Serang, Senin (8/4/2019) sekira pukul 16.30

“Kami Hadir di polsek ini, untuk melakukan pengawasan dan pengendalian serta asistensi kesiapan Polri, TNI dan Pemerintahan dalam mendukung penyelenggara pemilu, dalam mensukseskan Perhelatan pesta demokrasi ini “Kata Kabid Humas Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K kepada awak media.

Dalam pelaksanaan asistensinya di Polsek Pamarayan, Kabid Humas disambut oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K.,M.H. Kapolsek Pamarayan AKP Asroji S.H. Danramil Pamarayan Kapten Inf Aryadi, Camat Pamarayan Drs. Edi Sumardi, perwakilan dari PPK Pamarayan dan perwakilan Panwaslu Pamarayan.

Tujuan Asistensi ini selain untuk mengecek kesiapan Personil Pengamanan dari Polri TNI, dan Kecamatan serta Para Penyelenggara Pemilu dan Peran Aktif Masyarakat, kewajiban Polri untuk memberikan Jaminan Keamanan kepada masyarakat bersama Unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen Masyarakat.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K mengatakan bahwa “Kepada seluruh personil, baik TNI, Polri dan petugas dari KPU harus selalu bersinegis dengan seluruh element dari masyarakat dan saling membantu dalam mensukseskan pemilu 2019 ini, ” Ujarnya.

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, S.H juga menyampaikan bahwa Kerawanan yang ada diwilayah akan terus dipantau dan akan terus melakukan patroli gabungan TNI POLRI sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif.

Di penghujung acara, Kabid Humas kembali mengingatkan untuk selalu menjaga stamina, dan jadikan pengamanan pemilu ini sebagai sarana ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Khnza
Editor : Fay
Sumber : Bid Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.