Letjen TNI Joni Supriyanto Melepas Kontingen Indonesia Untuk Mengikuti Lomba Menembak ISSF Word Cup 21

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Indonesia Supriyanto melepas kontingan Indonesia ke Beijing, di Lapangan Tembak Senayan Jakarta Pusat, Jumat (19/4), untuk mengikuti kejuaraan menembak ISSF World Cup 21 – 28 April 2019.

Tim yang diberangkatkan terdiri dari 12 atlet, 4 official dan satu manager yakni Purwadi Santoso dari Jawa Timur.

Atlet yang mengikuti kejuaraan menembak di Beijing Shooting Range yakni Fathur Gustafian, Muhammad Naufal Mahardhika, Iwan Setiawan Sunyoto Pujiono, Audrey Zahra Dhiayaanisa, Ivana Roderica Tioho, Anang Yulianto, Oktofin. Mereka berasal dari Jawa Barat.

Jawa Timur yakni Kresna Arya Nugraha, Dwi Yulia Purnamawati dan Eva Yulianti Pratiwi. Sisanya dari Riau Totok Tri Martanto dan Riyanti dari DKI Jakarta.

Atlit Kejuaraan Menembak ISSF World Cup Beijing 2019
Atlit Menembak ISSF World Cup Beijing 2019
Pelatih dan official yakni Marsono, pelatih pistol Jatim. Darmawan Budiman, pelatih senapan dari Kalsel.Sarozawato Zai, official dari Riau dan Marthalina Trijayanti, psikologi dari DKI Jakarta.

Nomor yang dipertandingkan 10m air rifle putra putri, 10m air pistol putra putri, 10m air rifle mixed tim, 10m air pistol mixed tim, 25m rapid pistol women dan 25m rapid fire pistol men.

Ketum berpesan agar dapat bertanding semaksimal mungkin dan dapat membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Penulis : Fram
Editor : Fay
Sumber : Rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.