Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang : Ķunker Presiden Jokowi Aman Terkendali

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – (Pendam XIII/Mdk) – Kunjungan ķenegaraan Ķepalà Negara H.Jokowidodo, minggu (31/03/2019) di VIP room Bandar Udara Sam Ratulangi manado mendapat pengamanan lapis menuju Hotel Sutan Raja Minut.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang yang didampingi ny Tiopan Aritonang, saat menyambut Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di Bandara Sam Ratulangi Manado, didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambe,SE Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk Ny Linda Tiopan dan Forum Koordinasi pimpinan Daerah Provinsi Sulut.

Pantauan wàrtawan jurnalline.com dari beberàpa ķegiatàn tersebut beberapa ruas jalan yang dilewati Kepala Negara dicegat oleh masyarakat pendukung pencinta JOKOWI AMIN, Massa yang datang begitu antusias melihat sosok yang sederhana ini terus dieluk elukan warga karena ģaya bahasanya yang memikat.

Tampak dalam pengamanan ini KapendamXIII, Kapenrem131/stg, wàrtawan ßulut, dan Pejabat teras pemprov sulawesi utara bisa berjalan aman lancar dan tertib.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Andre
Sumber : Pendam XIII/Mdk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.