Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Evakuasi Supir Bajaj Ditemukan Tak Bernyawa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta barat – Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Aris dengan sigap membantu proses evakuasi terhadap jenazah supir bajaj yang ditemukan tak bernyawa di atas Bajajnya dengan No. Pol B 1347 TL, Rabu (24/04/2019) Malam sekira pukul 19.15 WIB di Jalan Daan Mogot Raya RT.006/RW.01, tepat di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) samping Traffic Light (Lampu Merah) Grogol, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Menurut Sertu Aris, Almarhum ditemukan tak bernyawa oleh rekannya.

“Almarhum Kadori ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di dalam Bajaj di tkp oleh rekannya sesama tukang bajaj yang bernama Agus Karminto,” urai Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Koramil 03/GP Sertu Aris kepada awak media.

“Almarhum diperkirakan meninggal karena sakit dan langsung akan dimakamkan di kampung halamannya di Indramayu, dengan dikuatkan surat pernyataan pihak Keluarga Almarhum,” lanjut Sertu Aris.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media, identitas korban yakni Almarhum Kadori, berprofesi sebagai tukang bajaj, lahir di Indramayu, Jawa Barat, (10/04/1958), beragama islam dan beralamat di Blok Karang Tengah RT.005/RW.02 Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Adapun saksi yakni Agus Karminto, lahir di Pati Jawa Tengah (07/09/1967), beragama islam yang beralamat di Jalan Sekretaris RT.015/RW.07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dan saat ini, kasus ditangani oleh Polsek Tanjung Duren.

Penulis : Fram/Jecko Umbrella
Editor : Andre
Sumber : Rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.