Bayi Terbungkus Dalam Kardus Aqua Ditemukan Warga Dibawah Pohon Ceri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan pagi tadi di Lapangan Basket Perumahan Villa Delima Rt 014 RW 03 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, tepatnya dibawah pohon ceri rumah blok G No. 21, didalam kardus Aqua, yang dibungkus plastik sampah berwarna hitam. Rabu 24 April 2019.

“Kami menerima laporan dari masyarakat, adanya penemuan bayi, selanjutnya piket Reskrim Polsek Cilandak melakukan pengecekan. Selanjutnya di TKP didapati keterangan bahwasanya yang menemukan bayi adalah saksi atas nama Nurul Mutiara, saat saksi hendak melakukan aktifitas bersih bersih rumah, “kata Wakapolsek Metro Cilandak, Kompol H. Sriyana, kepada Jurnaline.com, Rabu 24 April 2019.

H. Sriyana menjelaskan dari keterangan saksi yang bernama Nurul Mutiana (33), yang bekerja sebagai pembantu Rumah Tangga, melihat bungkusan plastik sampah berwarna hitam berada di depan rumahnya, tepat di bawah pohon ceri yang ada di lapangan Basket. Kemudian dia penasaran, dan membuka bungkusan plastik itu, dan melihat sosok bayi dengan kondisi tidak memakai baju, hanya memakai celana dan selimut bayi, yang d letakan didalam kardus Aqua dan plastik sampah hitam.

“Kemudian saksi melaporkannya ke pihak satpam sebelumnya lapor ke pengurus RT, kemudian bayi tersebut dibawa ke RS Puri Cinere untuk mendapatkan penanganan medis, “tandas H. Sriyana.

Penulis : Khanza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.