Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Persiapan Angkutan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0506/Tgr (Tangerang) – Bantu pengamanan persiapan angkutan lebaran 2019 Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja di dampingi Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto mengikuti apel gelar pasukan di Lapangan sepak bola bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (28/05/2019).

Dalam gelar pasukan bertindak selaku Inspektur Upacara M Awaludin President Directur of PT. Angkasa Pura II Persero untuk Komandan Upacara (Dan Up) AKP Subakto dan Pa Up AKP Tugiyo.

“Apel gelar pasukan dalam rangka persipan angkutan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 di Bandara Soekarno Hatta. Untuk personil TNI yang di BKO di Bandara Soekarno Hatta sebanyak 90 personil,” ujar Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja.

Sementara, amanat Kapolri yang di bacakan President Director of PT. Angkasa Pura II Persero M Awaludin mengatakan, oprasi ketupat jaya tahun 2019 yang akan di gelar selama 13 hari dari mulai 29 sampai 10 Juni 2019 memiliki Karaktaristik yang khas di bandingkan dengan oprasi tahun lalu.

“Oprasi Ketupat Jaya 2019 di selenggarakan bersamaan dengan tahapan Pemilu serentak 2019. Hal tersebut membuat potensi kerawanan yang akan di hadapi semakin kompleks,” ujarnya.

Dalam apel gelar pasukan di hadiri, Egm Of KCU Bandara Soekarno Hatta Muh Suriawan, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombespol Viktor Togi Tambunan, Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta AKBP Siwi Andriani, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan dr Anas Maruf, Kepala Otban Wil 1 Bandara Soetta Herson, Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian mutu Soekarno Hatta Habrin Yake, Kepala Bala Besar Karantina Pertanian soekarno Hatta Imam Djayadi dan Kakanim Wil 1 Soekarno Hatta MT Setiawan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.