Bazar Daging Murah Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Tinggal beberapa hari lagi umat Muslim akan Menyambut Hari Raya Idul Fitri,Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang kota mengadakan Bazar Daging Murah bertempat di Lapangan Bulutangkis Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Gang H. Rimpang RT 05 RW 09 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Tangerang Kota agar masyarakat bisa membeli kebutuhan untuk Lebaran ( 27/05/2019 ) Hari Senin Pukul 11.00 wib.

 

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Ren Restro Tangerang Kota AKBP Jani Hidayatin,Kasium Restro Tangerang Kota Kompol Juli Anita,Kasubag Humas Kompol Abdul Rachim,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Restro Tangerang Kota Ibu Anna Roberthus De Deo,Anggota Bhayangkari Cabang Restro Tangerang Kota.

Dalam acara tersebut disediakan daging beku sebanyak 200kg dengan index harga Rp. 80.000,- yang dijual kepada masyarakat sekitar. Sekitar pukul 11.20 WIB, acara bazar selesai dengan ditandai habisnya daging beku yang dijual oleh para Ibu Bhayangkari.

Masyarakat sangat senang dengan adanya Bazar murah tersebut, berbondong bondong mendatangkan acara tersebut untuk membeli daging murah, salah satunya ibu yati ” Saya sangat senang adanya Bazar ini jadi bisa membeli daging untuk lebaran nanti begitu juga dengan ibu ibu yang lain,ini sangat membantu kami yang penghasilannya pas pasan dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ibu Bhayangkari yang mengadakan Bazar murah ini “.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.