Berbagi Ta’jil Menjelang Berbuka Puasa di Koramil 05/ Tanah Abang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Merupakan sebuah rutinitas tersendiri bagi Koramil 05/ Tanah Abang Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS pada sore hari dibulan suci Ramadhan ini untuk membagikan ta’jil kepada pengguna jalan di depan Makoramil 05 / Tanah Abang. Sabtu ( 11/5/19 )

Seperti halnya sore ini, piket Koramil 05 / Tanah Abang Sertu Sukirno dan Serda Nursihono membagikan 60 buah paket ta’jil yang telah di siapkan sedari siang. Kepada media Piket Koramil Sertu Sukirno bercerita.

” Kegiatan ini sudah berjalan selama seminggu dan akan terus kami laksanakan selama sebulan ini”, jelas Sukirno

Warga yang sedang melewati jalan Benhil Raya tepat depan Makoramil, merasa sangat berterimakasih karena dimudahkan dalam berbuka puasa diperjalanan.

” Saya memang setiap hari melewati jalan ini, trayek saya dari Pasar Bendhil ke Roxy jadi hampir setiap hari dapat ta’jil dari bapak TNI, Alhamdulillah “, jelas Slamet supir angkutan umum yang.

Sertu Sukirno menjelaskan bahwa kegiatan bagi – bagi ta’jil ini merupakan swadaya satuan dan anggota Koramil 05 / Tanah Abang.

” Semoga sedikit banyak yang kami siapkan bisa membantu warga binaan yang sedang melintas dan mempererat tali silaturahmi kami dengan warga “, tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.