Ciptakan Kamtibmas Bulan Ramadhan, Kodim 0803/Madiun Laksanakan Patroli Gabungan

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dibulan puasa, Kodim 0803/Madiun melaksanakan Patroli gabungan, Sabtu (11/5/2019) malam.

Patroli yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini merupakan patroli gabungan dalam skala besar yang melibatkan aparat Kodim 0803/Madiun, Pom AD, Pom AU, Polres Madiun Kota, Brimob dan Sat Pol PP.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan tersebut menyisir ke tempat-tempat ibadah dan tempat fasilitas umum seperti stasiun. Selain itu Patroli juga menyisir pusat perbelanjaan di Kota Madiun.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa patroli gabungan tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kota Madiun.

“Jadi Partoli itu digelar dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di Kota Madiun, apalagi sekarang bulan ramadhan, kita ciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Dandim.

Dandim Madiun menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaannya aparat gabungan tersebut memastikan keamanan tempat ibadah, mall, serta fasilitas umum lainnya.

“Tadi dilakukan pengecekan di tempat ibadah masjid, gereja, mall serta tempat lainnya. Dan semuanya dalam kondisi aman,” terang Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.