Buka Puasa Bersama TNI-Polri di Pakons Prime Hotel, Dandim : Diminta Atau Tidak TNI Siap Beckup Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam segi pengamanan wilayah diminta atau tidak diminta TNI siap membackup Polri itu kata Dandim 0506/Tgr,
Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat melakukan silaturohmi dan buka puasa bersama TNI-Polri di Pakons Prime Hotel Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Senin (27/05/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izudsin Karimi mengatakan, TNI khususnya Kodim 0506/Tgr dalam kegiatan di wilayah maupun kegiatan di level pusat diminta atau tidak akan tetap membackup apa yang dilakukan rekan-rekan Kepolisian. “TNI dan Polri terus bersinergi untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Dandim menjelaskan, pihaknya siap membackup pengamanan, baik yang terkait rangkaian pemilu maupun kegiatan operasi Ketupat Jaya 2019 pengamanan jelang lebaran dan pasca lebaran.

“Tadi kita sudah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Polres, terkait kegiatan pengamanan,” kata Dandim.

Disebutkanya, bahwa yang terlibat langsung Pam Ketupat Jaya 2019 kurang lebih 19 personil. Namun demikian untuk seluruh jajaran kodim semuanya kurang lebih 650 personil tetap stanby di satuan.

“Jadi semuanya siap membackup, apabila rekan-rekan dari Kepolisian dan masyarakat yang membutuhkan kita akan siap membantu,” pungkasnya.

Silaturohmj dan buka puasa bersama di hadiri, Kombespol Abdul Karim Kapolrestro Tangerang Kota, Mayor Ibf Richy Fadly Wadan Yonmek 203/AK, Kapten Cpm Benny Denpom Jaya 1, Letkol Arh Chorul Danyond Arhanud 1/Kostrad, Mayor Kav Ivan Alva Danyon Kav 9/Sdk, Mayor Arh Bambang EP Danramil 01/Tgr, Mayor Arm Bambang Heryanto Danramil 02/Btc, Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu, Kapten Inf Tarsan Danramil 04/Ciledug, Mayor Arh Iman Kartiman Korem 052/Wkr dan para Kapolswk jajaran Metro Tangerang Kota.*#Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.