Situasi Kembali Kondusif, Danramil 05 / Tanah Abang dan Anggota Tetap Ngider di Wilaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Situasi wilayah ibukota sudah kembali normal, wilayah Tanah Abang kemarin sempat mencuri perhatian publikpun sudah kembali seperti sedia kala, sentra ekonomi Pasar Tanah Abang kembali menggeliat dan wargapun telah beraktifitas seperti sediakala.

Situasi kondusif tak menyurutkan langkah para insan teritorial yang memiliki tugas melekat dengan rakyat, seperti yang dilakukan Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo, SH bersama anggotanya.

Danramil ” ngider” dengan menyambangi Markas Besar FPI di Petamburan III, Tanah Abang bertemu dengan Habib Tatang Alatas dan Ustad Subhan yang menjabat sebagai Panglima Laskar FPI didampingi beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Danramil bertukar pikiran dengan para tokoh masyarakat yang hadir. Beberapa masukan positif dari para tokoh yang hadir untuk menjaga kondusifitas lingkungan diterima dengan baik oleh Danramil.

” Kami ingin tidak ada kecurigaan atau buruk sangka satu sama lain, karena kita semua warga Tanah Abang yang ingin berperan serta menciptakan wilayah yang aman”, ungkap Ustad Subhan.

Danramil mengiyakan harapan sang ustad, ” Tugas pengamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama, untuk itu mari kita rapatkan barisan dan singkirkan ego sektoral untuk saling mendukung dan bekerjasama “, jelasnya.

Danramil yakin jika seluruh elemen baik tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat pemerintahan dan aparat keamanan serta warga bersatu maka ketentraman akan terwujud di wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.